Puisi : Surat Kecil Untukmu


Judul puisi   : Surat Kecil Untukmu
Jenis karya  : Puisi bebas
Tema            : Kasih Sayang, Motivasi, Pengorbanan 

Surat Kecil Untukmu

Maafkan aku
Aku memilih mengambil jalan sepertimu
Jalan yang kau larang untuk ku ambil
Jalan yang sama denganmu
Ini semua kuambil bukan karena aku menentangmu namun inilah jalan yang kuyakini
Jika aku mau aku bisa mengambil jalan seperti yang kau inginkan untukku
Jalan yang mulus tanpa halangan
Namun aku yakin jalan yang sulit ini akan membuatku lebih tegar dan kuat
Membuatku berjalan lebih cepat dijalan yang halus nanti
Kau tak perlu khawatir
Kku akan selalu kuat untukmu
Jika kau tak tega melihatku kau cukup terus melihat kedepan
Jangan menoleh kebelekangmu
Ada alasan lain selain keyakinanku memilih jalan ini
Dengan jalan ini aku akan selalu ada untukmu
Menjadi lebih kuat dan tegar untukmu
Ketika kau mulai lelah aku kan memapahmu
Dan jika kau tak bisa berjalan aku kan mengendongmu
Menjadi lebih kuat dan tegar itulah tujuanku
Agar aku bisa menjadi sandaranmu suatu saat nanti
Sandaran yang bisa menopang tubuhmu
Sandaran yang mampu menopang keluh kesahmu
Sandaran yang akan selalu mengertimu
Sandaran yang akan meringankan semua bebanmu
kumohon janganlah menangis lagi karenaku
percayalah kepadaku karena hanya kaulah pemberi semangatku.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »